RSU Permata Husada Sambangi Pos Pantau Terpadu Jatimulyo Dlingo Bantul.

Lentera24.com | BANTUL – Manajemen RSU Permata Husada mengucapkan Selamat Hari Raya Idl Fitri 2023 1444 H, saat mengunjungi pos pantau terpadu yang berada di Kalurahan Jatimulyo Dlingo Bantul. Kamis 20 April 2023 sekira pukul 11.50 WIB 

Hal itu dikatakan Humas RSU Permata Husada, Rr. Tisie Yuhara, S.M. yang didampingi oleh Rio Danang Wijaya.

“Kami mewaliki segenap keluarga besar RSU Permata Husada sangat mengdukung dengan adanya pos pantau tersebut, dikarenakan mendekati Hari Raya Idul Fitri yang memang sangat rawan terhadap adanya tindak kejahatan, dan tentunya arus lalu lintas yang sangat padat,” ujar Tisie.

Menurutnya persoalan keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri tersebut tentunya banyak masyarakat yang sangat membutuhkan dengan adanya para relawan yang siap siaga mengamankan dan mentertibkan kondisi keamanan dan arus lalu lintas.

Humas RSU Permata Husada Rr. Tisie Yuhara, S.M. menambahkan, sinergitas antara seluruh jajaran masyarakat, pihak kepolisian, dll seharusnya saling gotong-royong agar persiapan menjelang Hari Raya dapat berjalan lancar, ujar Tisie.

Oleh karena itu, dari RSU Permata Husada sangat antusias dengan adanya posko-posko yang berada di setiap sudut Kota Yogyakarta yang sudah dibagi wilayahnya masing-masing oleh Polda DIY.

‘’Bhabinkamtibnas Desa Jatimulyo, Kecamatan Dlingo Kabutapen Bantul yaitu Aiptu Rubiyanto, mengucapkan terima kasih kepada RSU Permata Husada yang telah jauh-jauh datang menyambangi pos pantau tersebut kepada Rr. Tisie Yuhara, S.M. selaku Humas RSU Permata Husada,’’ ujar Rubiyanto.

Bapak Suyoto, selaku Staf kasi Ulu-ulu Kalurahan Jatimulyo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar RSU Permata. []L24.Tisie

https://www.lentera24.com/2023/04/rsu-permata-husada-sambangi-pos-pantau.html

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top